Jumat, 15 Januari 2010

liburan bersama keluarga


















saya dan keluarga liburan ke jakarta,bandung dan lembang yang terletak didekat kota bandung. saya pergi jam 1 siang menuju jakarta ketempat kakak saya untuk menjemput keluarga saya yang di jakarta. saya beserta keluarga sampai di bandung pada pukul 08.00 malam dan menginap di hotel horison selama satu hari dan pada malam tahun baru saya beserta keluarga merayakan tahun baru dengan main kembang api dan memakan ikan bakar. pada pagi hari saya beserta keluarga berenang. dan pada siangnya saya cek out dari hotel horison bandung untuk menuju ketempat selanjutnya yaitu ke lembang. dan kami sekeluarga menginap di hotel gumilang residence yang terletak di lembang bandung karena hari sudah malam dan badan pun sudah mulai capek saya dan keluarga istirahat.
besoknya saya meneninggalkan bandung dan kembali ke jakarta. di jakarta saya dan keluarga besar pergi jalan-jalan. pada tanggal 6 januari 2010 saya beserta ayah adik dan kakak menonoton pertandingan sepak bola di gelora senayan, jakarta pertandingan itu antara indonesia dan oman, indonesiapun kalah dari dengan telak skor 2-1 sepulang dari menonton pertandingan sepak bola saya dan ayah adik dan kakak lansung pulang ke rumah setiba di saya, ayah, adik, dan kakak lansung menuju ke tempat tidur karna sudah capek seharian menghabiskan tenaga melihat pertandingan sepak bola.keesokan harinya saya, adik, dan kakak pergi berenang.dan pada tanggal 11 januari 2010 saya pulang dengan mama dan adik saya.saya sangat senang sekali karan liburan bersama keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar